Harga dan Spesifikasi Laptop HP Pavilion X2 - 2GB RAM - Intel - Merah di Lazada - Laptop semakin hari semakin murah. Beberapa tahun yang lalu kita mencoba untuk membeli laptop yang kurang dari Rp. 5 juta tetapi hanya terbatas pilihan kamu untuk Notebooks kurang bertenaga dengan ergonomi pas-pasan dan menginginkan kualitas.


Spesifikasi dan Harga Laptop HP Pavillion X2 di Indonesia
HP Pavillion X2 Merah
Cuma satu gadget buat segala kebutuhan Kamu, mulai sejak dari, conference call, tugas, bermain game, sampai menyaksikan film favorite dgn posisi yg memberikan kenyamanan optimal. Sambutah HP Pavilion X2, laptop inovasi terbaru dari HP yg sudah hadir dalam design slim & ergonomis, dgn monitor yg dapat diputar sampai 360 derajat sesuai kemauan Kamu. Didukung dgn platform unggulan prosesor Intel Atom Bay Trail XZ3736F & RAM segede 2 GB, laptop touchscreen berlayar 10.1 inci ini bakal menjalankan bermacam aplikasi dgn tidak tersendat utk memudahkan hari-hari Kamu. 2 pilihan warna yg membalutnya bakal Kamu pilih sesuai selera. 
 

Laptop HP Pavilion X2 ini Lebih Dari Sekedar Laptop & Tablet  

Notebook sentuh besutan HP sbg tehnologi inovatif ini di lengkapi dgn engsel magnetik yg mengijinkan Kamu utk memilih fungsi spesifik yg diharapkan. Posisi basic seperti notebook pada biasanya akan dimanfaatkan disaat Kamu bekerja supaya mampu lebih berkonsentrasi. Putar monitor & posisikan notebook dalam Tent Mode utk menikmati games & aplikasi kegemaran dgn lebih leluasa. Bicara melalui conference call serta lebih nyaman dgn posisi monitor berbentang 10.1 inci yg dapat di atur. Kala traveling, lepas monitor dari keyboard & operasikan dalam mode tablet.  

Desain dan Kualitas dari HP Pavilion x2
HP Pavillion X2 Silver

Sebagai Dapur Pacu Unggulan 

Tak cuma design yg demikian fleksibel, HP Pavilion X2 ini pun di bekali dgn platform unggulan yg dapat menentukan pengalaman teknologi Kamu seru tidak dengan kendala. Prosesor Intel Atom Bay Trail XZ3736F didukung dgn RAM segede 2 GB menjadikan kinerja notebook sentuh ini makin mulus, sehingga Kamu bakal mengoperasikan sekian banyak aplikasi sekaligus dgn tidak tersendat. Kartu grafis UMA yg melengkapinya pun menciptakan Kamu akan menikmati tampilan visual dari aplikasi-aplikasi pilihan dgn lebih maksimal.  

Audio Yang Sangat Memukau 

HP Pavilion X2 di lengkapi juga dgn tehnologi audio yg dapat memberikan kepuasan lebih ketika menikmati konten multimedia. Technologi B&O Play dgn dual speakernya akan membuahkan nada yg jernih, nyata, & memukau sehingga main game maupun menyaksikan film jadi lebih seru. 
 

Laptop HP Pavilion X2 Memiliki Aksesibilitas Yang Optimal 

Koneksi bukan lagi masalah dgn HP Pavilion X2 ini; bahkan ketika Kamu sedang traveling sekalipun. Koneksi nirkabel berupa WiFi 802.11 b/g/n & Bluetooth 4.0 yg tersemat dapat memudahkan Kamu utk mengakses internet dimanapun Kamu berada, juga dapat melakukan transfer media ke gadget yang lain dgn gampang. Tersedia juga slot USB, micro USB, micro HDMI & micro SD Card Reader yg bisa Kamu manfaatkan utk menghubungkan laptop sentuh ini dgn piranti elektronik yang lain.


Harga dan Spesifikasi Laptop HP Pavilion X2

Demikianlah Harga dan Spesifikasi Laptop HP Pavilion X2 - 2GB RAM - Intel - Merah di Lazada. Semoga membantu para pembaca untuk memilih Laptop seperti apa yang menjadi pilihannya. Jika bermanfaat tolong dishare ya. Thanks You

2 komentar

Wow kerennn,spek nya dasyhat bngett

jika ingin berkomentar, pastikan anda:
- Berkomentar yang positif.
- Memastikan kembali komentar anda.
- Berhubungan dengan topik yang di bicarakan.

Saya akan membaca komentar anda dan akan mempublikasikannya, jika sesuai akan saya publikasikan agar dapat dilihat oleh semua orang.
EmoticonEmoticon