Harga Keyboard Gaming Fantect K7M Warna Hitam Terbaru
Keyboard Fantect K7M

Harga Keyboard Gaming Fantect K7M Warna Hitam Terbaru - Keyboard Rexus K7M memiliki bentuk yg elegan serta keyboard ini adalah keyboard buat para gamers, sebab mensupport buat multimedia.  Anda tidak perlu risi dengan cairan karena keyboard ini memiliki kelebihan tahan atau anti air, bahannya berkualitas dan  tak kasar.  Keyboard ini memiliki tombol yg empuk serta kenyal sebagai akibatnya menghindari tombol tersangkut saat dipergunakan.  Kompatile buat OS: Windows 7, Windows 8, Windows XP, Windows Vista, Mac OS X 10.5

lebih jelasnya produk Keyboard Gaming Fantect K7M Hitam

Keyboard Gaming Fantect K7M back light dengan tampilan canggih serta keren memberi ketenangan ekstra bagi para gamer. Keyboard Gaming Fantect K7M back light merah menyala yang dapat di on/off kan sinkron keinginan pengguna. Selain itu menggunakan tombol ekstra besar  bercahaya serta hambatan lengan anti slip menambah kenyamanan ekstra bagi anda. Keyboard Gaming Fantect K7M dilengkapi lampu sisi menambah kerenya keyboard ini.

Keyboard Gaming kali ini adalah keyboard keluaran berasal Rexus ukuran besar  dengan ukuran 47 x 2.5 x 21.5cm. Dimana keyboard gaming ini memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah Backlit ON/OFF tombol buat mengaktifkan/menonaktifkan lampu latar pada keyboard dan  Side Lamp/lampu sisi. Sehingga pada posisi ON, tombol keyboard serta lampu sisi pada keyboard menjadi bersinar,  serta dapat memudahkan kita pada menekan tombol saat malam hari. Alfabet  pada keyboard pun ukuran lebih besar  sehingga memudahkan kita buat melihatnya. Anti slip wirst hold atau bantalan tangan anti licin membuat nyaman ketika kita bermain game pada ketika yang usang. Dilengkapi menggunakan multimedia button untuk mengatur lagu atau video yang kita putar.

Fitur :


  • Anti Slip-Pad
  • Read Stand For Better Gaming Experience, Penyangga Untuk - pengalaman Bermain yang lama
  • Spesial Design For Gamer


Spesifikasi : 


  • SKU : FA300ELAJY5QANID-512153
  • Warna : black
  • Input : USB
  • Model : k7m
  • Ukuran (L x W x H cm) : 47,3 x 17,3 x 2,7
  • Berat (kg) : 1


Demikianlah Harga Keyboard Gaming Fantect K7M Warna Hitam Terbaru. Semoga membantu para pembaca untuk membeli Keyboard seperti apa yang menjadi pilihannya. Jika bermanfaat tolong dishare ya. Thanks You

jika ingin berkomentar, pastikan anda:
- Berkomentar yang positif.
- Memastikan kembali komentar anda.
- Berhubungan dengan topik yang di bicarakan.

Saya akan membaca komentar anda dan akan mempublikasikannya, jika sesuai akan saya publikasikan agar dapat dilihat oleh semua orang.
EmoticonEmoticon